Rekomendasi Tiga Film dengan Plot Twist Terbaik

03 April 2020

Movie

Menonton film sudah pasti jadi salah satu sarana hiburan favorit setiap orang, terlebih menonton film dengan plot twist yang mencengangkan. Film dengan plot twist selalu mendatangkan ending atau akhir yang tidak pernah terduga oleh penonton dan gak jarang juga loh mematahkan opini setiap penonton.

Nah, kalau Anda penggemar film-film dengan jalan cerita yang tidak terduga, ini rekomendasi tiga film dengan plot twist terbaik yang wajib ditonton.


 3. The Invisible Guest (2016)

Film produksi Spanyol dengan judul asli “Contratiempo” yang disutradarai oleh Oriol Paulo menjadi salah satu film dengan plot twist terbaik. Dikemas dalam genre thriller-misteri, film ini dilatarbelakangi pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang miliarder muda.

Dengan flashback yang terus menerus memunculkan kejutan, film ini berhasil memenangkan Gaudi Awards 2017 serta menjadi pemenang dan nominasi di Portland International Film Festival 2017.

Film ini sangat direkomendasikan bagi Anda penggemar film misteri penuh plot twist!


2. Gone girl (2014)

Film dengan genre drama, thriller dan misteri ini menceritakan tentang sepasang suami istri yakni Ben Affleck (Nick Dunne) dan Rosamund Pike (Amy Dunne) dimana awalnya kehidupan rumah tangga mereka berjalan harmonis sampai tiba-tiba Amy menghilang dari rumah tepat pada hari ulangtahun pernikahan mereka. Misteri pencarian Amy pun dilakukan secara besar-besaran, namun tidak seorang pun berhasil menemukannya.

Ceritanya penuh misteri yang menegangkan juga dibarengi dengan plot twist yang akan benar-benar bikin kita gak bisa lewatin satu detikpun dan kaget terheran-heran. Film ini super recommended banget buat Anda penyuka film dengan genre misteri.

Berdasarkan recordnya, film yang disutradarai oleh David Fincher ini berhasil membuatnya naik peringkat karena menjadi nominasi maupun pemenang di 38 penghargaan internasional. 


1. Murder on the orient express (2017)

Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel Agatha Cristie. Film ini pernah dirilis sebelumnya oleh Sidney Lumet pada tahun 1974. Namun film ini kembali dirilis oleh Kenneth Branagh pada tahun 2017 dengan menghadirkan aktor papan atas seperti Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer.

Film ini bercerita mengenai petualangan detektif Poirot yang membongkar pembunuhan yang terjadi di dalam suatu kereta. Plot twist yang sangat cerdas yang membuat para penonton benar-benar sulit untuk menebaknya.

Berhasil memenangkan British Film Designers Guild Awards 2017 dan menjadi nominasi dalam 18 penghargaan internasional, film ini dikemas dengan audio dan visualisasi yang sangat menarik melalui pemandangan sisi lampau dan elegan Eropa zaman dahulu.

Dengan cerita misteri yang menegangkan, sanggupkah Anda menebak siapa pembunuhnya?