Kunjungan External Benchmarking dari IULI ke LPMI UAP

05 Oktober 2023

News

Pada tanggal 8 Februari 2023, LPMI UAP menerima kunjungan dari International University Liaison Indonesia (IULI). Tim penjaminan mutu IULI dipimpin oleh Ibu Patmah Fatoni, S. Si, M.Eng selaku ketua Internal Quality Assurance IULI. Acara dimulai dengan perkenalan dari masing-masing Tim di LPMI UAP dan Tim dari IULI. Dilanjutkan pemaparan terkait implementasi penjaminan mutu seperti, penetapan organ fungsi SPMI di UAP, Struktur Organisasi, Dokumen SPMI dan pelaksanaan PPEPP, Monev, AMI dan ditutup dengan diskusi pengalaman terkait persiapan akreditasi institusi maupun akreditasi prodi.

Banyak pengetahuan dan pengalaman yang bermanfaat yang diperoleh Tim Penjaminan Mutu IULI dari LPMI UAP dari kegiatan external benchmarking ini selain telah terbentuknya networking. Pada kesempatan ini juga disepakati bersama antara LPMI UAP dan Badan Penjaminan Mutu IULI untuk terus melakukan kegiatan bersama antara LPMI UAP dan Badan Penjaminan Mutu IULI untuk terus melakukan kegiatan bersama dalam rangka meningkatkan penjaminan mutu di masing-masing institusi, baik melalui diskusi terkait penjaminan mutu maupun pelatihan penjaminan mutu di antara kedua institusi di masa mendatang. 

Segenap Tim LPMI UAP menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan dari Tim IULI ke Universitas Agung Podomoro. Semoga kunjungan kali ini memperoleh manfaat besar dari diskusi dan sharing pengalaman terkait penjaminan mutu di masing-masing kampus. 

Salam Mutu!