Glindra Patricia, Timnas Polo Air Putri Indonesia Raih Medali Perunggu di SEA Games 2023

17 Mei 2023

Sport

Glindra Patricia, mahasiswi Program Studi Bisnis Perhotelan Universitas Podomoro, bergabung dalam Timnas Polo Air Putri Indinesia SEA Games 2023 dan tercatat sebagai playmaker dan shooter.

Pada pertandingan kedua melawan Thailand yang diselenggarakan di Olympic National Stadium, Selasa (16/5/2023),  Timnas polo air putri Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor akhir 8 - 17. 

Glindra Patricia dan Melyn Cecilia Legawa berhasil memberi keunggulan pada babak pertama pertandingan dengan skor 2 - 0, namun Thailand juga mampu bangkit menyamakan skor menjadi 2 - 2 dan dengan percaya diri mendominasi pertandingan dengan memimpin skor 2 - 9.

Pada babak kedua, Glindra juga berhasil menambah dua gol dan Febrina Indriasari satu gol. Namun Thailand juga tetap memperkuat pertahannya dan berhasil menambah 3 gol sehingga skor akhir pada babak ini 5 - 12.

Tim Thailand semakin mendominasi pertandingan pada babak terakhir dan akhirnya menang atas Indonesia dengan skor akhir 8 - 17.

Dengan kekalahan tersebut, Timnas Polo Air Putri Indonesia menempati peringkat ketiga. Peringkat pertama adalah Thailand dan kedua Singapura.


Sumber : 

https://www.antvklik.com/olahraga/588975-sea-games-2023-takluk-dari-thailand-timnas-polo-air-putri-indonesia-di-peringkat-tiga?page=1 

https://beritaind.com/2023/05/16/sea-games-2023-kalah-dari-thailand-timnas-polo-air-putri-indonesia-peringkat-tiga/