Sekapur Sirih Manajemen Pemasaran

17 Januari 2023

Publishing

Judul: Sekapur Sirih Manajemen Pemasaran

Penulis: Dr. Iwan Lesmana, S.Kom, M.M., Sri Handayani, SE. M.Ak., Dheny Biantara, SE.Ak. MM., Dr. Meco Sitardja S.Kom., S.M., M.M., M.Ak., M.H., CSRS, CSRA, CSP

Tahun: 2023

Dimensi: 15 x 23 cm, 129 hlm.

ISBN: -

Harga: Rp. 130.000,-

Sinopsis:

Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan inklusif diinginkan selalu bertumbuh secara berkelanjutan, baik melalui upaya-upaya peningkatan perdagangan barang/jasa di dalam dan luar negeri yang berkualitas melalui tata kelola yang baik, oleh karenanya diperlukan penerapan strategi pemasaran yang baik dalam berkompetisi. Globalisasi telah mendorong manusia pada peradaban interaksi sosial baru dengan persaingan yang ketat. Manajemen pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan kala berkompetisi, dan melalui penerapan manajemen pemasaran yang baik diharapkan perusahaan dapat menjadi unggul dalam kompetisi bisnis. Guna memberikan dasar pengetahuan pengelolaan pemasaran dimaksud, maka disusunlah buku ajar Sekapur Sirih Manajemen Pemasaran. Kehadiran buku ajar ini antara lain adalah untuk memberikan secercah pengetahuan bagi pembaca akan pengelolaan pemasaran yang baik.

Pemesanan: press@podomorouniversity.ac.id