Kunjungan Woosong University ke Kampus Podomoro University

01 Mei 2024

News

Woosong University, sebuah institusi ternama di Korea Selatan, baru-baru ini melakukan kunjungan ke Universitas Podomoro di Indonesia. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mengambil langkah signifikan dalam membina kolaborasi akademik internasional, dalam berbagi pengetahuan dan pemahaman budaya antara kedua institusi, serta menjalin hubungan agar terciptanya kerjasama dimasa yang akan datang. Woosong University melalui perwakilannya, Ibu Rezia Usman dan Bapak Ridho Hirzan Saputra, direktur regional dan manager regional hubungan internasional di Woosong University,  datang ke Podomoro University pada hari Selasa, 30 April 2024. Kedatangan perwakilan Woosong University ini dilakukan dalam rangka menjalin hubungan dan mendiskusikan beberapa agenda program.

Beberapa program yang di pembahasan antara kedua institusi dalam pertemuan ini diantaranya, program double degree dan student exchange. Kedua program ini dipandang sebagai program yang baik untuk mengembangkan pengetahuan dan Kedua belah pihak secara positif menyambut baik program yang dibahas. Universitas Woosong, yang terkenal dengan program-programnya yang kuat di bidang bisnis, desain dan informasi (IT), dan manajemen pariwisata dan perhotelan, telah secara aktif terlibat dalam kemitraan internasional keberbagai universitas di berbagai negara untuk mempromosikan keunggulan akademik dan keragaman budaya. Kunjungan ke Universitas Podomoro, sebagai salah satu universitas dengan pendidikan kewirausahaan terbaik di Indonesia, menjadi salah satu bentuk usaha Woosong University dalam membangun dan mengembangkan jembatan pendidikan di seluruh dunia.


Dalam pertemuan ini, Podomoro University, diwakili oleh Dr. Dra. Santi Palupi Arianti M.M selaku Wakil Rektor I, Felix Oktarianto S.Kom., M.M. selaku Kepala Bagian Kerjasama, dan beberapa dosen Podomoro University juga memaparkan bagaimana program pembelajaran yang diterapkan Podomoro University kepada Woosong University. Melalui pertemuan ini, diharapkan kerjasama antar kedua universitas dapat berjalan secara baik dan positif secara terus-menerus.