Pengumuman Pendaftaran Pengajuan Ujian Susulan Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024


Author : Esty Sri Handayani | Date : 22 Mei 2024 - 30 Mei 2024

Dear Students,


Berikut kami informasikan bahwa persyaratan pendaftaran Ujian Susulan Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 adalah sebagai berikut:

  1. Mengisi formulir Ujian susulan yang terlampir paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah tanggal UAS yang tertinggal.

  2. Mengirimkan kembali formulir Ujian Susulan yang telah diisi dengan melampirkan dokumen berikut dalam bentuk salinan digital:
    a. Fotokopi kartu mahasiswa yang masih berlaku,
    b. Fotokopi Kartu Peserta Ujian (Final Exam Card),
    c. Bukti sah dan relevan sebagai penunjang permohonan, yakni: Surat rawat inap dari rumah sakit, Surat keterangan dari kepolisian/berwajib, Surat kematian atau fotokopi kartu keluarga dan surat keterangan dari ketua RT setempat

 

Setelah seluruh dokumen diterima, Bagian Administrasi Akademik mengumumkan jadwal pelaksanaan UAS Susulan melalui portal. Ujian dilaksanakan sesuai jadwal dengan mengikuti Tata Tertib Ujian. Periode Ujian Susulan Akhir Semester akan dilaksanakan maksimal 2 x 48 jam hari kerja sejak pendaftaran ujian susulan disetujui.

 

Atas perhatiannya, kami ucapkan banyak terima kasih.


Salam,

SAS

Recent Announcement


Pengumuman Pembayaran Biaya UKT ke-5

16 Oktober 2024 - 16 Februari 2025
Pembayaran Biaya Kuliah Semester Genap TA 2024/2025

16 Oktober 2024 - 16 Februari 2025