Seiring dengan perkembangan teknologi yang cepat, dan sebagai bentuk Pelayanan PRIMA kepada Sivitas Akademika Podomoro University, tentunya kami juga perlu untuk memberikan pelayanan dalam hal Service and Complaint yang mengikuti perkembangan teknologi.
Melalui email ini kami informasikan terkait sistem dan aplikasi yang dapat digunakan sebagai media komunikasi terkait service dan complaint untuk departemen GA :
2. Ticketing sistem melalui Portal Podomoro University
3. QR WhatsApp GA PU (Realtime : Text, Foto dan Video)
Point 3 di atas, merupakan bentuk inovasi kami dalam rangka meningkatkan Pelayanan PRIMA bagi Sivitas Akademika secara cepat dan realtime.
Kami telah meletakan QR Whatsapp dibeberapa area berikut :
a. Toilet
b. Mushola
c. Ruang Meeting
d. Ruang Dosen
e. Ruang Operasional dan Departemen/Bagian
f. Laboratorium Prodi
g. Perpustakaan
h. Entre Area & Auditorium
Diharapkan, dengan adanya 3 sistem dan aplikasi diatas kami tidak lagi menerima informasi dalam bentuk Verbal (disampaikan langsung), hal ini juga berkaitan agar Kinerja dan Evaluasi dapat terukur dan tercatat dengan baik.
Demikian hal ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama Sivitas Akademika kami ucapkan terima kasih.
Salam,